Search

25.11.09

[Indonesia] Scholarships from Colombo Plan


Deadline: 14 Desember 2009
Sehubungan dengan surat Colombo Plan No: CP-MAL/PPA/LT/09/4(1,3) tanggal 3 september 2009,dengan hormat kami sampaikan tawaran untuk mengikuti Pendidikan Master mulai bulan Juni 2010 di International Islamic University of Malaysia (IIUM), Malaysia.

Seluruh biaya yang berkaitan dengan keikutsertaan pendidikan tersebut akan ditanggung oleh Colombo Plan Secretariat bekerjasama dengan International Islamic University of Malaysia (IIUM) dan Malaysian Technical Cooperation Programme (MTCP).
Sekiranya intansi saudara akan memanfaatkan tawaran tersebut, maka kami harapkan dapat mengirimkan 1(satu) orang calon peserta yang memenuhi starat kepada kami paling lambat tanggal 14 Desember 2009 dengan kelengkapan-kelangkapan sebagai berikut:
  1. Formulir Pencalonan rangkat 4(empat) disi lengkap dan diketik rapi serta disetujui oleh pejabat yang berwenang dengan dilengkapi 4 buah foto berwarna ukuran 4x6 cm.
  2. Daftar Riwayat Hidup (Bhs Inggris);
  3. Tranksrip Ijazah Nilai dan Ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  4. Mampu berkomunikasi dan menulis dalam bahasa Inggris yang dibuktikan dengan hasil nilai tes TOEFL Prediction minimal 550 atau IELTS minimal 6;
  5. Karangan Singkat minimal 500 kata;
  6. Refensi dari teman kerja dan atau atasan langsung;
  7. Pengisian application form secara langsung ke website http://www.iium.edu.my
Website:
Informasi lebih lengkap kunjungi www.iium.edu.my atau download brosurnya.

0 commentaires:

Copyright - 2009 Scholarship-position : PhD, Postdoctoral, Graduate College, Postgraduate, Master , Financial Aid, Fellowships, Undergraduate Scholarships